Minggu, 25 April 2021

Artikel

Kata-kata Tukang Ngopi

Assalamu'alaikum sobat Fradsya Store, kali ini admin mau ngebahas tentang Kata-kata Tukang Ngopi yang lagi ngetren saat ini, mulai dari kata-kata kopi romantis, kata-kata kopi dan rindu, kata-kata kopi lucu, kata-kata kopi pagi hingga kata-kata bijak tentang kopi.

#1. Kata-kata Kopi Romantis

Seperti kopi, kuaduk sesukaku, kuteguk semauku, hingga kutemukan rasa pahit indah bersamamu.

Kau bagaikan kopi. Tanpamu sepi, hadirmu melengkapi.

Sejumput rindu yang kau kirim dari tanah sejuta mimpi, telah kureguk bersama secangkir kopi. Hangat, nikmat, rindumu kian melekat.

Hariku biasa, segelas kopi dan senyummu yang membuatnya istimewa.

Jika hadirmu sekedar ada tanpa ada rasa, kupastikan kopi masih lebih baik darimu.

#2. Kata-kata Kopi dan Rindu

Kopi pagi ini terasa hambar, seperti rindu ku yang tak pernah pudar. Namun sayang kamu tak pernah sadar, bahwa aku ingin bertemu sebentar.

Rindu ini telah mengendap ikhlas walau tak terbalas seperti endapan kopi yang tak pernah diteguk.

Di kopi kesekian, rindu datang berulang. kenangan nampak di pandangan. seakan nyata, meski sebenarnya fana yang ingin dinyatakan.

#3. Kata-kata Kopi Lucu

Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu.

Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi.

Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula.

Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur.

Kalo ada teman kamu yang item tapi gak manis, mungkin itu karena dia belum diaduk.

#4. Kata-kata Kopi Pagi

Baiklah, pagi ini akan menikmati secangkir kopi rasa vanilla agar pahitnya kenangan bisa ku tenggelamkan dalam manisnya kopi pagi ini.

Kopi pertama pagi ini, pahit tetutup manis. Seperti dua orang yang terlalu cinta, lalu saling mengucap janji yang tak mungkin terpenuhi.

Sebenarnya bukan hanya segelas kopi saja yang ingin kunikmati setiap pagi. Tapi juga kamu.

Sehangat kopi pagi, biar kuramu rindu. Rindu tentang aku yang berjuang sendiri, untuk menjadikanmu bagian dari sajak embunku.

#5. Kata-kata Kopi Malam

Kopi malam ini terlalu panas, tidak begitu manis namun paitnya masih terasa. Semua tertuang dan tercampur dengan sempurna.

Ketika malam tampak suntuk,ketika cahya kunang digerus jaman. sungguh kini hanya kopi yg menemani syahdu panjang dari malam yg mengadu.

Tentangmu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam, kusuguhkan engkau bersama kepulan kerinduan yang selalu meronta.

Lewat senja dan aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa karenamu perlahan hilang,seperti senja berganti malam dan kopi yg perlahan surut.

#6. Kata-kata Bijak Tentang Kopi

Kopi yang enak akan selalu menemukan penikmatnya.

Bikin kopi tuh emang gak bisa cuma pake kepala ya, tapi emang harus pake hati.

Mengaduk kopi, mengadu sepi. Berkisah lagi tentang patah hati, semoga pelukanmu kelak akan melengkapi.

Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janji-janji dari bibir yang terlihat manis.

Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yang hitam tak slalu kotor dan yang pahit tak slalu menyedihkan.

Jadi, yg namanya pahit pada rasa kopi itu memang tak sepahit harapan yg pernah dijanjikan namun tiada pernah diwujudkan. Kopi tak sepahit itu.

Tukang ngopi itu nyari duit hanya sekedar hobi. (Tersedia kaosnya DI SINI)

Nah itulah kumpulan Kata-kata Tukang Ngopi dengan berbagai tema yang dapat membuat sobat tetap semangat dalam menikmati si hitam? Kata kata kopi mana yang menginspirasi kalian? Punya kata-kata sendiri?

Sumber: https://guratgarut.com/kata-kata-kopi/

Advertisement

Artikel Lainnya

Komentar (0)

Posting Komentar

Cari Di Sini

Back to top